Senin, 25 Juni 2012

Kupikir Hidup Itu Kadang Menyebalkan

Oh aku menyukai wanita… mencintai mereka…

bahkan memuja mereka…

hanya saja … dahulu kala…. aku banyak di kejar wanita, aku menyambut cinta mereka dan menyia nyiakannya. . .

dan setelah sekian lama..

aku menyadari.. aku benar benar manusia hina.. aku belajar banyak hal untuk lebih mencintai wanita…

lebih memperhatikan mereka.. lebih menyayangi mereka.. karena mereka makhluk yang lembut..

Aku mulai membuka hatiku pada wanita, menyayangi mereka melindungi mereka dan mencintai mereka lebih tulus dari apapun. . .

Dan mendadak…

mereka menyia nyiakanku…

kini kupikir…

saat mereka mencintaiku.. aku menyianyiakannya

saat aku mencintai mereka.. mereka menyianyiakanku. . .

oleh karenanya…

sekarang..

siapapun yang mencintaiku.. aku tidak akan menyianyiakannya…

ku harap begitu. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar